Diposting oleh @rsenal Senin, 14 Desember 2009

Arsenal Kehilangan Hleb & Flamini

Defanie Arianti - Okezone
Foto: ist
LONDON - Keraguan terhadap peluang Arsenal tampil sebagai juara musim ini kembali disuarakan. Kali ini oleh arsitek Chelsea Carlo Ancelotti. Apa katanya?

Hingga saat ini, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal menguasai klasemen sementara Premier League. Bukan itu saja, ketiganya menjadi wakil Inggris di babak knock out Liga Champions menyusul tersingkirnya Liverpool.

Kendati berkeras persaingan di turnamen bergengsi Eropa semakin ketat, mau tidak mau Carletto meragukan peluang skuad asuhan Arsene Wenger. Mantan arsitek AC Milan mengungkapkan, kepergian duo gelandang Aliaksandr Hleb dan Mathieu Flamini meninggalkan lubang yang terlalu besar bagi The Gunners.

"Saya melihat turnamen kali ini sangat seimbang dan sulit untuk memastikan juara. Mulai dari para jawara grup, semua tim yang berlaga merupakan lawan yang sulit. Satu-satunya tim dengan pengalaman minim adalah Arsenal," cetus pelatih Italia.

Ancelotti terang-terangan mengungkapkan keraguannya terhadap peluang Cesc Fabregas dkk merengkuh mahkota Eropa musim ini. Apalagi setelah Hleb (VfB Stuttgart) dan Flamini (Milan) meninggalkan Emirates Stadium.

"Arsenal kehilangan banyak pemain yang membantu mereka menyingkirkan Milan dua tahun lalu," ujarnya sebagaimana dikutip Daily Mail, Sabtu (12/12/2009).

"Di lapangan tengah Arsenal masih memiliki Fabregas. Tapi, Flamini dan Hleb meninggalkan klub dan itu adalah kehilangan yang besar," pungkas Ancelotti.

Akankah ucapan Ancelotti terbukti? Hal itu tentu saja baru bisa dipastikan saat putaran 16 besar Liga Champions digulirkan, 16 Februari mendatang.

0 komentar

Posting Komentar